Selain produk Tangki Air, GRAHAEXCEL juga memiliki produk Atap uPVC yang diproduksi menggunakan teknologi terbaru, dengan mutu dan kualitas baik. Tentunya sangat cocok, diaplikasikan sebagai Atap pada bangunan Anda. Kenapa?

Karena produk Atap uPVC dari GRAHAEXCEL memang dirancang khusus, untuk cuaca ekstrim dan iklim tropis seperti di Indonesia, seluruh Atap uPVC dari GRAHAEXCEL tentunya tahan korosi, sudah aman bagi kesehatan, mampu meredam panas dan suara, dan yang terpenting adalah awet dan tahan lama. Dalam penggunaan jangka panjang, limbah dari pemakaian atap uPVC ini, tentunya dapat didaur ulang, bukan ke produk atap lagi, melainkan ke produk lainnya. Sehingga dengan menggunakan Atap uPVC dari GRAHAEXCEL, Anda tidak perlu takut mencemari lingkungan dan merusak alam.

Sebelum kita membahas lebih lanjut jenis, tipe gelombang, dan detail ukurannya. Ada baiknya, kita ketahui dulu yuk ke 3 merek dari Atap uPVC yang diproduksi oleh GRAHAEXCEL :
- Atap uPVC Double Layer SKYDECK
- Atap uPVC Single Layer EXCELTECH
- Atap Genteng uPVC Eliteroof

A. Atap uPVC Double Layer SKYDECK
Atap uPVC Double Layer SKYDECK merupakan Atap uPVC yang memiliki dua lapis dinding, dan dilengkapi rongga udara, fungsinya untuk meredam panas, dan suara. Sehingga hunian menjadi lebih sejuk dan nyaman. Jika berbicara soal sejuk, dengan menggunakan Atap uPVC Double Layer SKYDECK tentunya tidak perlu menggunakan AC atau pendingin udara lainnya, di siang hari loh. Jadi sudah pasti lebih hemat energi.

Atap uPVC SKYDECK juga easy installation, dengan jarak reng yang direkomendasikan yaitu 1,2m, sehingga ketika pemasangan mampu menghemat biaya kerja tukang, karena lebih cepat pemasangannya, tidak perlu berhari hari, cukup dalam hitungan jam. Selain itu, dapat menghemat jumlah penggunaan skrup.

Atap uPVC Double Layer SKYDECK, memiliki 2 varian warna eksklusif :
- Warna Whitedoff
- Warna Grey Asphalt

GRAHAEXCEL menyediakan 2 varian warna eksklusif ini, bukan tanpa alasan.
Kami memang memiliki alasan dan pertimbangan untuk menciptakan 2 warna ini,

- Warna Whitedoff
Mampu membuat hunian menjadi terlihat lebih luas dan bersih.

- Warna Greyasphalt
Mampu membuat hunian memiliki kesan lebih menyatu dengan asphalt, dan cocok untuk hunian yang bergaya industrial.

Atap uPVC Double Layer SKYDECK, juga memiliki 2 tipe ukuran :

- SKYDECK 800
a. Lebar Total : 84cm
b. Lebar Efektif : 80cm
c. Panjang : 4,6,12m
d. Ketebalan : 10mm
e. Jumlah Gelombang : 6 Gelombang

- SKYDECK 1000
a. Lebar Total : 113cm
b. Lebar Efektif : 107cm
c. Panjang : 4,6,12m
d. Ketebalan : 12mm
e. Jumlah Gelombang : 8 Gelombang

Untuk tahu informasi lebih lanjut mengenai keunggulan dan pembuktian kekuatannya, nonton video youtube berikut ini ya Sob! : https://www.youtube.com/watch?v=hJ41Z4TmsF8
     
Atap uPVC double layer SKYDECK, cocok dijadikan Atap pada kanopi, Atap hunian, dan tembok pada bangunan bahkan partisi dalam ruang.
     
Tipe skrup yang digunakan, adalah skrup kotak dengan panjang 7,5cm

B. Atap uPVC Single Layer EXCELTECH
Atap uPVC Single Layer EXCELTECH adalah atap dengan tipe gelombang single layer, memiliki seluruh keunggulan uPVC namun karena single layer, jadi harga nya lebih terjangkau.

Memiliki 2 Tipe Gelombang, yaitu :
- Gelombang Single Rit
- Gelombang Trim Deck

Gelombang Single Rit
Tipe gelombang ini lebih dikenal dengan Spandek Single Rit, sehingga Atap uPVC Single Layer EXCELTECH dalam pengaplikasiannya bisa dikombinasikan dengan Spandek Single Rit. Tapi untuk hasil yang lebih maksimal, GRAHAEXCEL merekomendasikan untuk mengkombinasikan Atap uPVC Single Layer EXCELTECH dengan Atap PC Transparan EXCELTECH juga untuk pencahayaan.
     
Detail Ukuran uPVC Single Layer EXCELTECH :
a. Lebar Total : 107cm (1,07m)
b. Lebar Efektif : 100cm (1m)
c. Panjang : 4,6,12m
d. Ketebalan : 2mm
e. Jumlah Gelombang : 5 Gelombang jarak lebih lebar
     
Detail Ukuran PC Transparan EXCELTECH :
a. Lebar Total : 107cm (1,07m)
b. Lebar Efektif : 100cm (1m)
c. Panjang : 4,6,12m
d. Ketebalan : 0,8mm
e. Jumlah Gelombang : 5 Gelombang jarak lebih lebar

Gelombang Trimdeck
Tipe gelombang ini lebih dikenal dengan Spandek Trim Deck, sehingga Atap uPVC Single Layer EXCELTECH dalam pengaplikasiannya bisa dikombinasikan dengan Spandek Trim Deck. Tapi untuk hasil yang lebih maksimal, GRAHAEXCEL merekomendasikan untuk mengkombinasikan Atap uPVC Single Layer EXCELTECH dengan Atap PC Transparan EXCELTECH juga untuk pencahayaan.

Detail Ukuran uPVC Single Layer EXCELTECH :
a. Lebar Total : 81cm
b. Lebar Efektif : 75cm
c. Panjang : 4,6,12m
d. Ketebalan : 2mm
e. Jumlah Gelombang : 5 Gelombang jarak lebih kecil

Detail Ukuran PC Transparan EXCELTECH :
a. Lebar Total : 81cm
b. Lebar Efektif : 75cm
c. Panjang : 4,6,12m
d. Ketebalan : 0,8mm
e. Jumlah Gelombang : 5 Gelombang jarak lebih kecil

Tapi ada hal penting yang perlu di perhatikan, kombinasikan atap dengan tipe yang sesuai. Atap uPVC Single Layer EXCELTECH tipe Single Rit, hanya bisa dikombinasikan dengan Atap PC Transparan EXCELTECH tipe Single Rit pula.
     
Begitupun sebaliknya dengan Atap uPVC Single Layer EXCELTECH tipe Trim Deck, ingat jangan sampai salah mengkombinasikan ya. Karena tipe gelombang, dan tinggi gelombangnya beda, jika dipaksakan, pengaplikasian tetap tidak akan optimal, dan akhirnya hanya akan meninggalkan celah.
     
Untuk varian warna dari Atap uPVC Single Layer Exceltech ada satu yaitu :
     
Solid Grey, warna abu abu muda seperti ini mampu membuat ruangan terkesan lebih luas, karena bagian dalam nya tetap putih, dan membuat hunian terkesan lebih industrial modern.
     
Sedangkan, untuk varian warna dari Atap PC Transparan EXCELTECH hanya satu, yaitu :
     
Transparan bening, sehingga sangat cocok dijadikan sumber pencahayaan natural pada siang hari. Biasanya dipasang untuk penerangan di dapur, area dak penjemuran, hingga kamar mandi.
     
Tipe skrup yang digunakan, adalah skrup bulat dengan panjang 7,5cm

Atap uPVC Single Layer EXCELTECH, cocok dijadikan Atap pada kanopi, Atap hunian, dan tembok pada bangunan bahkan partisi dalam ruang.
     
Mau tahu bagaimana keunggulan Atap uPVC Single Layer EXCELTECH? Cek video berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=ObzA0fCmrhg

C. Genteng uPVC Eliteroof
Merupakan hasil inovasi terbaru dari GRAHAEXCEL, yang difokuskan untuk mengganti atap genteng tanah liat Anda dengan genteng uPVC Eliteroof, dimana profilnya sama dengan genteng tanah liat, namun yang membedakan hanyalah bahan bakunya.

Genteng uPVC Eliteroof, sudah memiliki seluruh nilai keunggulan uPVC. Yang membedakan dengan kedua Atap uPVC sebelumnya adalah, Genteng uPVC Eliteroof tampilannya lebih mengkilap, karena sudah dilengkapi dengan lapisan ASA/PMMA Coating atau yang lebih umum dikenal dengan lapisan akrilik.
             
Warna yang tersedia dari genteng uPVC Eliteroof hanya 1, yaitu coklat natural dengan detail ukuran :
a. Lebar Total : 88cm
b. Lebar Efektif : 80cm
c. Panjang : 2,25m
d. Ketebalan : 2-3mm
e. Jumlah Gelombang : 9 Daun Vertikal dan 5 Daun Horizontal
               
Sangat cocok digunakan pada bangunan classic modern, sekolah, atau rumah sakit.